Zikir dan Doa Akhir Tahun di Anjungan Losari Makassar, Bersama Danny Pomanto No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Kawasan Anjungan Pantai Losari, Makassar, dipilih menjadi pusat aktifitas peringatan malam puncak pergantian tahun nanti. Danny Pomanto mengurai, kegiatan awal yang dilaksanakan Pemkot Makassar melibatkan seluruh masyarakat adalah “Doa dan Zikir Akbar“. Pelaksanaan awal akan di mulai sekitar pukul 20.00 hingga 22.00 Wita pada 31 Desembar 2018 malam.

Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sementara menyusun rancangan agenda, untuk memperingati malam puncak pergantian tahun 2018 ke 2019 nanti. Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Danny Pomanto mengatakan, seluruh kegiatan akan fokus di satu titik lokasi.

“Awalnya kita zikir dulu mau hujan atau tidak hujan tetap kita laksanakan (Anjungan Pantai Losari). Kalau hujan kita masuk di bawah tribun,” kata lelaki yang akrab disapa Danny Pomanto ini, Kamis (27/12).

Agenda kedua itu disebutkan Danny dilaksanakan ketika doa dan zikir akbar tahap awal usai. Penetapan pelaksanaan dimulai sekitar pukul 22.00 hingga 23.00 Wita.

Disusul agenda lanjutan, detik-detik peringatan pergantian atau penutup tahun 2018 menuju 2019. Di tahap itu lanjut Danny, ia hanya sekedar memberikan sedikit pengantar berupa imbauan kepada seluruh masyarakat Makassar.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: