YNCI Chapter Bulukumba Memberikan Bantuan Bencana Banjir Bandang Di Masamba No ratings yet.

Beritaupdate.id Bulukumba – Komunitas Motor Yamaha N-Max Club Indonesia, YNCI Chapter Bulukumba memberikan bantuan, terdampak bencana banjir bandang di Masamba , Kab, Luwu Utara. pada hari Minggu (19/07/20).

Wakil ketua YNCI Chapter Bulukumba (Tilla), kami sangat terharu dan melihat saudara kita yang terkena musibah banjir bandang di daerah Kec. Masamba, kab. Luwu utara.

Kami Para pencinta Motor Yamaha N-Max Club Indonesia YNCI Chapter Bulukumba. Tergoyahkan hati kita untuk membantu mereka dengan cara mengumpulkan dana ke member chapter Bulukumba.

Untuk menampung barang bantuan kami mengunakan Mobil pick up untuk memuat barang bantuan seperti air minum beras makanan ringan biskuit dan pakaian yang layak di pergunakan untuk beby, dan di serahkan ke sekret YNCI Chapter Masamba,

karna tak dapat di jangkau di desa Radda, karna harus menempuh perjalanan dari Desa Radda Masamba dengan waktu kurang lebih tiga jam. Padahal jarak tempuh normal hanya sekitar 10 KM. Ke Desa Radda tersebut dipilih sebagai pusat bantuan, lantaran diketahui masih sulitnya akses dan bantuan yang diberikan ke warga sekitar.

Sesampainya di lokasi, para relawan langsung memberikan donasi berupa bahan makanan, pakaian, hingga alat-alat yang diperlukan pasca musibah banjir bandang melanda.(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: