YNCI Chapter Bulukumba Berhasil Menggalang Dana Buat Adik Al – gazali Terkena kanker tumor Pada Mata No ratings yet.

Beritaupdate.id Bulukumba – Komunitas Motor Yamaha N-Max Club Indonesia, YNCI Chapter Bulukumba
Berhasil menggalang dana buat adik Al – gazali yang terbaring di Rumah sakit, terkena kanker tumor di bagian mata, Al-ghazali yang berlamat Dusun buhung luara, Desa karama, Kab Bulukumba, Pada Senin (18/01/21).

Wakil ketua chepter Bulukumba, Om Rafi, dan di dampingi oleh Divisi sosial YNCI, langsung menyerahkan dana tersebut kepada orang tuanya bernama Asnawati, di depan pintu rumah sakit sultan dg. Raja, Bulukumba.

Ibu Al-gazali bernama asmawati saat di temui oleh media beritaupdate.id menjelaskan bahwa anak kami Al- gazali sudah lama menderita penyakit kangker tumor mata, gazali saat berusia 2 bulan, kami meliat matanya kanapa ada benjolan, lama kelamaan semakin besar dan membengkak, tapi kami ingin membawanya ke rumah sakit, tapi maklum kami orang tidak mampu, untuk mendapatkan uang per ongkos rumah sakit,

Putra dari anak asmawati sangat kaget saat di temui di RS. Sultan Dg. Raja Bulukumba, oleh komonitas motor, yaitu YNCI Chepter Bulukumba meberikan Amplop, asmawati sempat bertanya apa ini pak, saat di jelaskan kepada Wakil ketua chepter YNCI (Rafi), ini ada sedikit uang bu, untuk membantu biaya pengobatannya anak ibu, Tolong di terima.

“Asnawati langsung berterimakasih banyak kepada Ynci chepter bulukumba atas bantuannya.” ucap ibu asma

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *