Yang Minat Makan Bakso Kuah Coto, Kami Hadir Depan Taman Kota Jalan. Muh Hatta Kab. bulukumba No ratings yet.

Beritaupdate.id Bulukumba – Bakso kuah coto (Bacot) sangat di geluti oleh masyarakat Bulukumba, para peminat makan bakso kuah coto, sangat senang adanya di jalan muh hatta, pas Depan Taman Kota, Di kec. Ujung bulu Kab Bulukumba.

Saat di temu pemilik usaha Bakso kuah coto.

Bernama Dirman, Di tempat jualannya di Jalan. Muh Hatta. Jumat (02/10/20). Mengatakan bahwa kami baru buka satu bulan, Alhamdulillah pelangan kami langsung merasakan bakso kuah coto kami,

” Dirman menambahkan bahwa Awal kami merintis Bakso kuah coto ini, istri saya sempat sering untuk membuat bakso kuah coto, dan awal membuat bakso kuah coto ini kami coba dua kilo daging, dibuat bakso, dan pertama jualan, alhamdulillah akhirnya warga bulukumba sangat senang mampir di tempat kami, menikmati bakso kuah coto kami.

Sampai memasuki satu bulan omset kami naik, dan akhirnya sekaran Sudah tujuh kilo daging kami giling untuk dibuat bakso, itu pun kami buka Jam 15.00 wita sampai jam 21.00 wita sudah habis.ucap Dirman

Pelanggan bernama A. IDA menyampaikan bahwa pertama kami makan di bakso kuah coto ini sangat enak dan tidak membosankan, pas di leher, dan murah sekali, dapat dijangkau oleh masyarakat. Dan banyak sekali pilihan, yang ingin dimakan.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: