Wapres RI Drs. H.M. Jusuf Kalla Melantik Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulsel, Sulbar Dan Sultra. Priode 2018 – 2023 No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – bertempat di Ballroom Sandeq A Claro Hotel AP. Pettarani Kota. Makassar, telah berlangsung giat Pelantikan Pengurus Palang merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulsel, Sulbar dan Sultra. Wapres RI Drs. HM Jusuf Kalla didampingi Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. HM Nurdin Abdullah, M.Agr, menuju tempat acara di Ballroom Hotel Sandeq A Claro. Masa Bakti 2018 – 2023. Pada Hari Minggu 24/02/2019.

“Ketua PMI Sultra, Bapak Abdul Rahman Saleh, yang juga Ketua DPRD Sultra yang intinya. Wujud komitmen pemerintah terhadap organisasi terkait oleh pemerintah dengan mengalokasikan anggaran melalui kementerian yang terkait pengadaan sarana dan prasarana PMI seperti pengadaan angkutan klinik.

Dengan Adanya Sinergitas antara PMI sutera dengan Polri dan TNI dan juga pemda yang sangat membantu di lapangan khusus di beberapa titik rawan daerah salah satunya di Kolaka Utara yang rawan menghabiskan musibah tanah longsor

PMI Sutra tidak menawarkan inovasi dalam melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan mampu berbaur dengan berkoordinasi dengan pemerintah daerah dapat menjadi mitra pemerintah untuk pengembangan masyarakat Sultra.

ketua PMI Sulbar ibu Hj. Enny Angraeni Anwar yang juga Wagub Sulbar yang intinya” PMI merupakan panggilan kemanusiaan dari organisasi sosial yang mengarah kemasyarakatan dan harus bergerak cepat tanpa mengenal lelah

“PMI Sulbar sudah membentuk kepengurusan yang baru dan akan bekerja secara sungguh-sungguh dan bila perlu mengajak anak muda untuk ikut menjadi pengurus sehingga dapat melanjutkan perjuangan pemerintah setempat ataupun pemerintah pusat.

“Dengan adanya kerjasama dengan relawan, TNI-Polri serta pemerintah setempat yang ikut andil dalam setiap kegiatan supaya masyarakat kita dapat merasakan bantuan secepat mungkin.

Dengan slogan PMI Sulbar adalah setetes darahnya bagi siapa pun PMI Sulbar akan melakukan tugas pokok terhadap masyarakat untuk mempertanyakan dan mempertanggungjawabkan yang telah diperbuat untuk terus meningkatkan meningkatkan organisasi dan meningkatkan kualitas pelayanan PMI kepada masyarakat.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: