Wakapolsek Tinggimoncong Menghadiri Rapat Pengurusan Dan Pelantikan Pemuda pancasila (PP) No ratings yet.

Beritaupdate.id Gowa – Wakapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Herman Catur menghadiri rapat pemilihan pengurus dan pelantikan pemuda pancasila kecamatan Tinggimoncong Kabupaten
Gowa,Selasa (25/02/2020).

Rapat pemilihan pengurus dan pelantikan pemuda pancasila tahun 2020 di laksanakan di aula Gedung Serba guna Malino kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong.

Turut hadir dalam rapat pemilihan pengurus dan pelantikan pemuda pancasila kecamatan Parigi Ketua Umum PP Kab Gowa Abdullah Abbas SE.MM, Sekertaris Umum PP Kab Gowa Muhidding Dg Ngerang, Camat Tinggimoncong Andri Mauridzt S. Sos MM, Ketua PP PAC Kec. Tinggimoncong, Ketua PAC PP Kec.Tombolo pao, Lurah, Kepala Lingkungan, SeKecamatan Tinggimoncong.

Kehadiran Wakapolsek di rapat pemilihan pengurus dan pemilihan pemuda pancasila kecamatan Tinggimoncong untuk memberikan rasa aman dan nyaman seluruh rangkaian kegiatan sehingga berjalan lancar.

Harapan Wakapolsek dalam rapat pemilihan pengurus dan pelantikan pemuda pancasila tersebut untuk selalu kompak dalam berorganisasi serta memelihara,menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif memasuki pemilihan kepala daerah yang tidak lama lagi di laksanakan di kabupaten Gowa.

“pelantikan Pengurus PP Kecamatan Tinggimoncong maka semakin bertambahnya kekuatan orgsnisasi Kepemudaan sebagai bagian dari Kekuatan bangsa untuk berkontribusi dalam pembangunan.
dan tidak menutup kemugkinan dapat di jadikan sebagai penguatan suatu kelompok organisasi politik”ujar Herman

Pemilihan pengurus dan pelantikan pemuda pancasila juga sebagai mitra penguatan karakter bagi tumbuh dan berkembangnya semangat Kebangsaan di tengah tengah masyarakat yang akhir akhir banyak muncul berbagai faham yang semakin melemahkan Idiologi bangsa.”tambahnya (**)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: