Viral Google Trends Indonesia, Gara-gara “Foto Seksi” Brigpol Dewi Kena PTDH di Makassar No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Brigadir Polisi , Brigpol Dewi, anggota Polrestabes Makassar , Sulawesi Selatan , dipecat setelah foto seksinya tersebar di media-media sosial. Kapolrestabes Makassar Kombes Wahyu Dwi Ariwibowo membenarkan Brigpol Dewi dipecat, karena melakukan tindakan asusila, di mana foto panasnya yang dikirim ke narapidana kasus pembunuhan meluas ke masyarakat.

Polrestabes Makassar memecat dua anggotanya, masing-masing perwira pertama pangkat AKP dan satu bintara berpangkat Brigpol, dalam sebuah upacara yang dipimpin langsung Kapolrestabes Kombes Wahyu Dwi Aribowo.

Pemecatan Tidak Dengan Hormat (PTDH) keduanya dilakukan di akhir upacara korps rapor kenaikan pangkat perwira dan bintara personel Polrestabes Makassar dan jajaran di Lapangan Karebosi, Rabu (2/1/2019) pagi.

Kasi Propam Polrestabes Makassar, Kompol Awaluddin menjelaskan, kedua polisi dipecat itu adalah AKP Janwar dan Brigpol Dewi. “AKP Janwar diputus PTDH karena disersi selama enam tahun. Sementara Brigpol Dewi diputus PTDH karena pelanggaran IT yakni foto selfie yang melanggar etik,” terangnya.

“Ia jadi memang arahnya ke asusila ya. Jadi intinya asusila,” tegas Kombes Wahyu Dwi Ariwibowo, pada jurnalis suarac0m, Kamis (3/1/2019).

Ia menuturkan, upacara pemecatan itu juga sudah digelar di lapangan karebosi Makassar, Rabu (2/1). Brigpol Dewi dipecat secara tidak hormat karena foto selfie syurnya tersebar. Kombes Wahyu Dwi Ariwibowo menjelaskan, Brigpol Dewi sebelumnya bertugas sebagai anggota Shabara.

Kronologi Tersebarnya Foto Syur

Berdasarkan informasi yang terhimpun, peristiwa ini bermula ketika Brigpol Dewi berkenalan dengan lelaki di media sosial. Lelaki itu mengakui diri sebagai anggota polisi berpangkat komisaris, dan bertugas di Provinsi Lampung .

Perkenalan itu berlanjut, termasuk keduanya bertukar nomor ponsel serta foto. Brigpol Dewi juga turut mengirimkan foto diri berpose seksi kepada lelaki tersebut. Ternyata, foto seksinya itu menyebar ke media-media sosial.

Belakangan diketahui, lelaki mengaku polisi itu adalah penipu. Saat diperiksa aparat Polrestabes Makassar, lelaki itu ternyata narapidana kasus pembunuhan yang masih mendekam di balik penjara Lampung.(*suarac0m)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: