Viral di Internet, Anak Kucing Yang Lahir Dengan Dua Wajah No ratings yet.

Beritaupdate.id, InternasionalAnak kucing bermuka dua yang lahir dengan kondisi langka telah mati setelah menarik perhatian ribuan penggemar yang memujanya. Anak kucing, bernama Biscuits and Gravy oleh pemilik Kyla dan BJ King, lahir pada 20 Mei di Oregon . Dia hidup sampai hampir empat hari, kata pemiliknya.

Terlahir dengan cacat lahir yang dikenal sebagai diprosopus, atau duplikasi kranial, Biskuit memiliki empat mata, dua hidung dan dua mulut. Dia bisa makan dan mengeong dari kedua wajah dan Mr King sebagai pemilik kucing ini mengatakan dia adalah anak kucing yang “hidup”. Tapi kucing dengan cacat tidak memiliki harapan hidup yang panjang, dan keluarga mengakui bahwa Biskuit telah mengalahkan “peluang terpanjang” dengan hidup selama dia melakukannya.

“Faktanya dia makan dengan sangat baik. Yang saya maksudkan adalah kami berharap dia bisa menambah berat badan. Dia banyak makan, dan banyak buang air.

“Ini kerja keras bagi kucing kecil seperti dia untuk mendukung kepala besar dengan dua wajah lengkap. Kami berterima kasih kepada Anda semua yang telah menjadi penggemar, berdoa dan berharap yang terbaik untuk Biskuit dan Saus, ”ujar mereka.

Kucing yang lahir dengan dua wajah juga dikenal sebagai kucing “Janus”, setelah dewa waktu dan dualitas Romawi kuno. Janus sering digambarkan memiliki dua wajah untuk melihat masa depan dan masa lalu.

Komplikasi yang disebabkan oleh kelainan ini sangat memperpendek umur kucing Janus, tetapi kucing Janus yang berumur paling panjang hidup sampai usia 15 tahun.

Ms King menulis di posting lain: “Saya ingin berterima kasih banyak kepada semua orang atas kebaikan dan cinta Anda. Kisah ini telah menjadi sejarah kehidupan dan betapa berharganya itu, apakah berhari-hari atau bertahun-tahun, apakah hewan atau manusia, hidup sangat berharga dan setiap kehidupan adalah unik.

“Saya merasa sangat berterima kasih pada Sang pencipta menjadi bagian dari kisah Biskuit dan Gravy dan bagaimana dia membawa sukacita dan harapan bagi begitu banyak orang.” Anak kucing itu ditinggal oleh lima saudara kandung lainnya.(**)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *