Video Terbaik Detik-detik George Floyd Dibunuh Oleh Polisi Minneapolis 5/5 (1)

Beritaupdate.id, Internasional – Pada tanggal 25 Mei, petugas kepolisian Minneapolis menangkap George Floyd , seorang pria kulit hitam berusia 46 tahun, setelah seorang karyawan deli menelepon 911, menuduhnya membeli rokok dengan uang kertas $ 20 palsu. Tujuh belas menit setelah mobil patroli pertama tiba di tempat kejadian, Floyd tidak sadarkan diri dan lehernya dijepit petugas polisi, hingga tewas.

Sehari setelah kematian Floyd, Departemen Kepolisian memecat keempat petugas yang terlibat dalam episode tersebut, dan pada hari Jumat pengacara Wilayah Hennepin, Mike Freeman, mengumumkan tuduhan pembunuhan dan pembunuhan terhadap Derek Chauvin, petugas yang dapat dilihat dengan sangat jelas. dalam video saksi yang menyematkan Mr. Floyd ke tanah. Tn. Chauvin, yang berkulit putih, tetap berlutut di leher Tn. Floyd selama delapan menit dan 46 detik, menurut pengaduan pidana terhadapnya.




Video kami menunjukkan bahwa Mr. Chauvin tidak mengangkat lututnya bahkan setelah Mr. Floyd kehilangan kesadaran, dan selama satu menit penuh setelah paramedis tiba di tempat kejadian.

Tiga mantan perwira lainnya, Thomas Lane, J. Alexander Kueng dan Tou Thao – semuanya dapat dilihat dalam video yang berpartisipasi dalam penangkapan Mr. Floyd – masih dalam penyelidikan.(src_nytimes.com)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: