Video Detik-detik Konser Band Seventeen di Terjang Ombak Tsunami Banten No ratings yet.

Beritaupdate.id, Banten – BMKG dalam siaran Persnya semalam (22/12/2018) pada salah satu TV Swasta mengungkapkan bahwa Ombak Tinggi Pantai Mutiara Carita Anyer, Banten disebabkan oleh Tsunami yang terjadi di Selat Sunda akibat Erupsi Anak Gunung Krakatau pada pukul 21.03 WIB.

Berselang 42 menit setelah erupsi, Ombak Tsunami mulai terjadi diperairan Selat Sunda pada pukul 21.45 WIB dan menerjang Pantai Mutiata Carita Anyer Banten serta Wilayah Pesisir Kota Lampung.

Ribuan masyarakat berlarian dan meninggalkan tempat tinggal mereka menuju ke Kantor Gubernur Lampung. Dalam peristiwa ini kawasan Pandegelang yang mengalami kerusakan paling parah.

Saat terjadi Tsunami, kondisi Pantai Mutiata Carita Anyer sangat ramai karena bertepatan dengan event salah satu BUMN (Kemenpora) dimana Kelompok Musik Band Seventeen sebagai salah satu bintang tamunya.

Berikut Video Detik-detik saat Band Seventeen sementara konser, diterjang Ombak Tsunami

Dalam peristiwa ini dikabarkan istri dari Vokalist Band Seventeen ikut terbawa arus ombak Tsunami dan hingga berita ini kami turunkan belum ditemukan. Berita ini akan kami update terus, sambil menunggu informasi dari korespinden beritaupdatr.id langsung dari kawasan bencana.(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: