Upacara Hari Kesadaran Nasional kapolres Gowa Memberi piagam Penghargaan Sebanyak 70 personil No ratings yet.

Beritaupdate.id, Gowa – Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Kapolres Gowa terhadap para personil yang telah membantu penanggulangan bencana dalam proses yang terjadi di Kabupaten Gowa beberapa waktu lalu. Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi,
memberi piagam penghargaan terhada personilnya sebanyak 70 personil. Pada Hari Senin 18/02/2019.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa menyampaikan ungkapan apresiasi dan terima kasih atas kontribusi kinerja yang telah dilakukan oleh personil Polres Gowa.

“Selamat kepada para personil yang telah menerima penghargaan, atas dedikasi dan kontribusi kinerjanya dalam penanggulangan bencana yang terjadi beberapa waktu lalu,” tutur Shinto.

Kapolres menyebutkan, kinerja personil Polres Gowa dalam penanggulangan bencana pada 22-12 Januari lalu telah menjadi role model. “Jadi, apabila kembali terjadi hal serupa, maka kita sudah siap bagaimana manajemen disaster, bagaimana kita mengelola dalam pemulihan bencana,” tambahnya.

Adapun personil yang meraih penghargaan tersebut terdiri dari gabungan perwira, brigadir dan ASN Polres Gowa, dimana penyerahannya dilakukan dalam pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor Polres Gowa, yang diikuti para pejabat utama, para kasat, para kapolsek, perwira, bintara dan ASN Polres Gowa.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: