Ucapan Natal Dalam Bahasa Inggris Terindah Cocok Untuk Whatsapp, FB dan Instagram No ratings yet.

Beritaupdate.id, Ucapan Natal – Hari Natal adalah hari raya umat Nasrani yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 25 Desember untuk memperingati Hari Natal juga menjadi hari libur agung di sebagian besar negara penutur asli bahasa Inggris. Hari Natal biasanya diramaikan dengan berkumpul bersama keluarga dan teman. Tentunya mengucapkan selamat Natal untuk keluarga dan teman juga tidak ketinggalan saat melakukan perayaan Natal. Dalam bahasa Inggris, ada banyak cara untuk mengucapkan selamat Natal. Di bawah ini adalah beberapa Ucapan Natal dalam Bahasa Inggris beserta artinya yang dapat kita ucapkan pada kerabat atau teman kita:

Beritaupdate akan memberikan contoh Ucapan Natal dalam Bahasa Inggris, lengkap dengan artinya agar mudah Anda pahami dan pilih sesuai dengan selera Anda para pembaca beritaupdate, bukan hanya sekedar ditulis saja

 

  • Merry Christmas! I wish you creating fond memories with your beautiful family this Christmas. (Selamat Hari Natal! Aku harap kamu menciptakan kenangan yang indah bersama dengan keluargamu di Hari Natal ini)
  • May God bless you with the gift of love and the gift of peace not just on Christmas, but for the entire year! (Semoga Tuhan memberkatimu dengan karunia cinta dan karunia kedamaian tidak hanya di Hari Natal saja, tetapi juga di sepanjang tahun)
  • May the blessings of Christmas season be with you! May the next year bring you joy and love! Happy holidays! (Semoga berkah Natal bersamamu! Semoga tahun depan membawamu kebahagiaan dan cinta! Selamat liburan!)
  • Merry Christmas and Happy New Year! I hope this holiday season be filled with happiness. (Selamat Natal dan tahun baru! Aku harap liburan kali ini dipenuhi dengan kebahagiaan)
  • I wish you and your loved ones a fantastic holiday season and New Year filled with new hope and happiness. (Aku doakan kamu dan orang-orang yang kamu cintai memiliki Hari Natal yang luar biasa dan tahun baru yang penuh dengan harapan baru dan kebahagiaan)
  • Heart with love, home with joy, and life with laughter. May all these be yours at Christmas. (Hati dengan cinta, rumah dengan kebahagiaan, dan hidup dengan canda tawa. Semoga semua ini menjadi milikmu saat Natal)
  • It’s Christmas time again. I wish you have a great time with your loved ones. Merry Christmas and Happy Holidays! (Natal hadir kembali. Aku harap kamu bersenang-senang dengan orang-orang terkasih. Selamat Natal and selamat berlibur!)

Semoga Bermanfaat,-

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: