Tim Resmob Tamalate Menangkap 5 Orang,”Sedang Main Sabung Ayam” Juga Barang Buktinya No ratings yet.

Beritaupdate.id Makassar – Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin bersama Tim Unit Resmob Tamalate yang dipimpin Panit II Reskrim IPDA ABD Latif telah melakukan lidik atas laporan masyarakat adanya dugaan kasus judi Sabung ayam di Jalan. Bhayangkara sekitar pukul 09.00 wita, di Kel. Pa’baeng – baeng Kec. Tamalate Kota Makassar. Minggu (12/04/20).

Adapun warga yang diamankan sebanyak 5 orang juga Barang Bukti berupa 2 (dua) ekor ayam, 8 unit sepeda motor berbagai merk dan juga 2 (dua) unit bentor.

” Berawal dari Anggota Resmob Tamalate yang mendapat Laporan Pengaduan tentang terjadinya dugaan tindak pidana sabung ayam di Jalan. Bhayangkara,

Selanjutnya anggota unit opsnal melakukan penyelidikan yg dipimpin Kapolsek Tamalate bersama panit Opsnal Ipda M. Latif, hasil lidik diperoleh informasi bahwa benar ada masyarakat melaksanakan giat adu ayam di pinggir jalan Bhayangkara dekat perlimaan pasar pa’baeng2.

“Unit opsnal melakukan penangkapan bernama Masy. Yang sedang beradu ayam, dan langsung dibawa ke Mako Polsek Tamalate untuk dilakukan pemeriksaan beserta barang bukti yang berada di sekitar TKP.

Sementara 5 orang yg diamankan dilakukan pemeriksaan utk proses hukum sesuai undang-undang yang berlaku. (*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: