Tidak Puas Atas Layanan Sex, PSK Ini Dianiaya Setelah “dipakai” Satu Kali No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Tak butuh waktu lama, terduga pelaku penganiayaan seorang wanita muda di Hotel Asia, Jl Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Selasa (20/11/2018) sore kemarin, berhasil dibekuk polisi.

Tim gabungan Unit Resmob Polsek Panakkukang bersama Jatanras Polrestabes Makassar, yang dibackup Tim Khusus Polda Sulsel, berhasil membekuk pria yang diduga sebagai pelaku, Afandi (19), Rabu (21/11/2018) sekitar pukul 01.00 Wita dini hari tadi.

 

Pria yang berprofesi sebagai tukang becak motor (bemor) itu, dibekuk di rumahnya, Jl Sungai Walanae No 25, Kecamatan Makassar, Kota Makassar. Afandi dibekuk polisi, gegara diduga telah melakukan penganiayaan dan penikaman, terhadap wanita muda berinisial “R” (23), di kamar 222, Hotel Asia Makassar.

Korban ditemukan bersimbah darah, usai mengalami delapan luka tusuk di bagian punggung. Riska pun terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Grestelina, Jl Hertasning, Kota Makassar, untuk mendapatkan perawatan medis.

Salah satu pelanggannya Affandi (19) menganiaya dan menikam korban karena tak puas dengan pelayanan yang diterima. Affandi ngaku kecewa.

Selain mengamankan Afandi, polisi juga menyita barang bukti berupa ponsel, handuk, kondom merek sutra, badik, dan pakaian yang diduga dikenakan terduga pelaku melancarkan aksinya.

Saat diinterogasi polisi, Afandi mengakui perbuatannya. Ia mengaku kecewa terhadap wanita yang dikenalnya melalui Jasa Sex Plus Plus Facebook itu, gegara menolak berhubungan badan untuk kedua kalinya.Padahal, kata Afandi, mereka telah sepakat melakukan hubungan badan sebanyak dua kali, dengan tarif Rp 400 ribu. Kecewa hanya dilayani sekali, Afandi pun hanya membayar Rp 150 ribu. Korban diduga tak terima dan memaki Afandi, gegara hanya dibayar Rp 150 ribu.

Tak terima terus dimaki, Afandi pun mencabut badik yang memang dibawanya dan menikam korban sebanyak delapan kali di bagian punggung, hingga bersimbah darah di kamar 222.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: