Team Restu Bunda Dream Jet Biotic untuk Gerakan Gemar Berbagi Jumat Berkah No ratings yet.

Beritaupdate.id, Takalar -Team Restu Bunda Dream Jet Biotic Makassar yang merupakan suplier dan pemasok produk-produk PT.MSI menggelar gerakan bertajuk MSI Peduli “Gemar Berbagi Jum’at Berkah”.

Kegiatan ini berupa kunjungan silaturahmi ke rumah-rumah warga yang kurang mampu demi memberikan bantuan berupa uang tunai serta bahan makanan pokok dan kebutuhan sehari-hari.selain berbagi rezeki.

Team Restu Bunda Dream Jet Biotic Makassar yang diketuai oleh Bunda Erna juga mengadakan bedah rumah agar warga kurang mampu bisa memperoleh hunian yang lebih layak. Kegiatan sosial tersebut telah berlangsung secara rutin setiap hari jum’at sejak bulan Januari 2020. Adapun warga yang telah merasakan manfaat dari kegiatan ini mayoritas berdomisili di Kabupaten Takalar dan Kabupaten Gowa.

Untuk daerah di Kabupaten Takalar,kegiatan tersebut telah digelar di beberapa Desa diantaranya Desa Bonto Lanra,Batu-Batu,Pakkabba,dan Kelurahan Bonto Lebang.sedangkan untuk wilayah Kabupaten Gowa telah dilaksanakan di Desa Kanjilo,dan Dusun Jatia Desa Bonto Sunggu.

Anggota Team Restu Bunda Dream Jet Biotic MSI Makassar sekaligus koordinator gerakan “Gemar Berbagi Jum’at Berkah”,Syahrul Daeng Buang yang ditemui Kontributor Berita Update menjelaskan tujuan kegiatan ini.

“Kami ingin berbagi sekaligus berupaya meringankan beban sesama demi wasilah dan kebaikan dunia dan akhirat.dana yang kami pakai merupakan sumbangan urunan dari teman-teman anggota Team Restu Bunda Dream Jet Biotic MSI Makassar.semoga kegiatan ini bernilai ibadah dan diridhoi Allah SWT.ujar lelaki yang gemar memakai kacamata ini.

“Dan jika ada tetangga atau keluarga anda yang kurang mampu dan kondisi rumahnya layak untuk dibedah silakan kabari kami, insya Allah kami akan bersilaturahmi serta memberi bantuan”.pungkas Syahrul yang juga merupakan Staff Desa Tinggi Mae Kecamatan Barombong.

Reporter : Arief Muhammad

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: