TEAM GHOST DERMAGA MENANGKAP PELAKU CURAS 9 TKP MENANGIS KESAKITAN No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – TIM GHOST DERMAGA Pelabuhan Polres Makassar dipimpin oleh KASAT RESKRIM AKP BENNY PORNIKA S.ik, didampingi oleh Kanit Resmob IPTU. MUKHLIS. Di Back UP oleh TIM RESPON SABHARA RESPEL. Berhasil menyelamatkan Tersangka Kasus CURAS. Sekitar pukul 20.00 WITA bertempat di Jalan. Kandea II Makassar. Pada Selasa 05/06/2019.

Berdasarkan – LP / 360 / XII / 2019 / SULSEL / RESPEL MAKASSAR. JaLan. Ternate Kec. Wajo Makassar. Yang terjadi pada hari Rabu Tanggal 19 Desember 2018.

Pelaku Merampas 1 unit Handphone, dengan menggunakan motor saat korban berinisial LT turun dari mobil Grab di Jalan. Ternate Kec. Wajo kota Makassar dan korban masuk masuk ke dalam rumah, tiba tiba tiba di Arah belakang dengan menggunakan sepeda motor langsung merampas handphone Merk Asus yang saat itu sedang dipegangnya.

“Diperoleh keterangan tentang ponsel tersebut di beli dari Sdr. Asri Seharga Rp. 550.000, dapatkan jawaban berikut ini tim bergerak cepat mendatangi tempat tinggal sdr. Asri yang tidak jauh dari rumah bantuan dan berhasil mendukung apa yang tertidur di rumah.

Dari hasil interogasi terhadap Sdr. Asri Diperoleh dari itu Ponsel tersebut di beli dari Sdr. Samsul Rizal alias Aco seharga Rp. 500.000, Tim GHOST DERMAGA. Bergegas melakukan pengejaran terhadap Sdr. Samsul Rizal alias Aco dan sukses berhasil di Jalan Amankan. kandea II saat sedang nongkrong bersama teman-teman, selanjutnya Pelaku dilakukan dan amankan di Mako Polres Pelabuhan Makassar guna Proses lebih lanjut.

“Dari hasil interogasi terhadap pelaku bernama SAMSUL RIZAL alias ACO umur 18 thn, telah mengakui bahwa dia yg telah melakukan pencurian ( Jambret ) seorang diri, dengan menggunakan sepeda motor Mio Sporty warna putih sesuai LP di atas.

pelaku mengakui sebanyak 9 TKP dalam melakukan pencurian (Jambret) antara lain yaitu : Jalan. Ternate (HP merk Asus). Jalan. Buru (Cincin Emas). Jalan. Sulawesi (HP xiomi Not 3). Jalan. Irian Depan Platinum (HP oppo A37). Rumah Kos Wilayah Kec. Bontoala (DVD dan Emas). Lap. Almarkaz ( Samsung Galaxi V). Jalan Muhammadiyah HP VIVO Y21 cs. IPUL. Jalan Muhammadiyah HP SAMSUNG GRAND DUOS warna putih CS. IPUL. Jalan tembus pasar cidu HP VIVO Y21 CS IPUL

Pada saat Tim Hantu Dermaga melakukan pengembangan untuk menunjukkan Tkp, mendukung mencoba mengecoh dan melawan petugas, meminta petugas memberikan perlawanan ke udara sebanyak 3 (tiga) kali namun tidak dihiraukan oleh penerbit akhirx dilakukan sesuai dengan hukum dan terukur sehingga dapat dilumpuhkan, “ucap KASAT RESKRIM AKP BENNY PORNIKA

Selanjutnya tetap dibawa ke rumah sakit bhayangkara untuk dilakukan perawatan medis.

Polis Pelabuhan Makassar guna proses hukum lebih lanjut, “

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: