Team Ghost Dermaga Menangkap Anto, Bawa Lari Anak Dibawah Umur No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Team Ghost Dermaga Polres Pelabuhan Makassar berhasil menangkap, dengan Kasus terhadap pelaku Membawa Lari Anak Dibawah Umur. Kasus tersebut di laporkan pada pukul 19.30 Wita dan setelah orang tua korban melapor ke Ruang SPKT Polres Pelabuhan Makassar. Pada Hari Minggu tanggal 20 Januari 2019.

Pelapor atas nama Farida Amir, umur 41 tahun, ibu dari korban Misrawati, umur 15 tahun. Alamat tinggal Jalan. Tinumbu Lr. 166 B STP 1 No. 153 Kec. Tallo Kota Makassar.

Melaporkan terhadap Anto pekerjaan sopir kampas, alamat Perum Bina Sarana Kec. Moncongloe Kab. Maros. Pelaku membawa korban tanpa sepengetahuan, atau tanpa ijin orang tua, karna korban masih dibawa umur dan sampai saat ini korban belum ditemukan atau belum pulang ke rumah orang tuanya.

Sebagaimana dimaksud dalam pasal 332 KUH Pidana Sesuai LP / 17 / I / 2019 / SULSEL/RES PELABUHAN MAKASSAR

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga korban dan beberapa petunjuk yang di peroleh, personil Team Ghost Dermaga Polres Pelabuhan Makassar berkumpul didepan Mako untuk menerima arahan dari Kanit Resmob, Polres Pelabuhan Makassar yang dipimpin langsung oleh Kanit Resmob IPTU Muhlis, Melakukan penyelidikan di mana pelaku sudah di ketahui tempat persembunyiannya di Daerah Maros Kab. Maros.

Selanjutnya personil langsung menuju di Kelulahan. Moncongloe Lappara Kec. Moncongloe Kab. Maros untuk melakukan pencarian terhadap pelaku. Sekitar pukul 01.45 Wita. Pelaku Bernama Anto umur 19 tahun, berhasil diamankan dirumah orang tuanya. Dan pelaku berhasil diamankan hanya dalam waktu 5 jam, pelaku di tangkap pada hari Senin tanggal 21 Januari 2019. Dini hari.

Selanjutnya pelaku diamankan dan di bawa ke Mako Polres Pelabuhan Makassar guna proses hukum lebih lanjut.(*red)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: