Team “Ghost Dermaga” Kembali Berhasil Menangkap Pelaku Pencurian ( Curat ) No ratings yet.

Beritaupdate.id, MakassarTeam Ghost Dermaga Polres Pelabuhan Makassar yang dipimpin oleh Kanit Resmob IPTU Muhlis dan Kanit Opsnal IK AIPTU Faharuddin melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak Pidana Pencurian sekitar pukul 02.00 wita bertempat di Perumahan Nusa Idaman Jl. Poros Maros Kab. Maros. Pada hari Sabtu 12/01/2019 Dini hari

Berdasarkan LP / 01 / I / 2019 / SULSEL / RES Pelabuhan Makassar yang terjadi pada hari Selasa tanggal 01 Januari 2019 sekitar di Jalan. Nusantara Makassar. Korban” Saudara. Raymon Jerry Liuw, umur 46 tahun, pekerjaan Karyawan BUMN, Kel. Kakaskasen 1 Lingk. IV Kec. Tumohon Utara Kota Manado.

Pada saat kejadian Pelaku mengambil barang-barang korban berupa 3 unit HP dan satu kamera Canon beserta 1 buah tas yang berisikan barang-barang penting milik korban.

 

Saat dilakukan penggerebekan di salah satu rumah temannya, pelaku langsung melarikan diri ke sawah belakang rumah tersebut, selanjutnya personil melakukan penyisiran dan sekitar 1 jam kemudian pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan.

Pada saat pelaku di introgasi bahwa mengakui telah melakukan tindak pidana pencurian sesuai LP tersebut sehingga personil langsung melakukan pengembangan untuk pencarian barang bukti.

Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu: Satu buah tas samping warna coklat milik korban. Satu buah HP Samsung S8+ warna hitam yang di amankan saudara Asdar yang di Jalan. Kangkung kec. Bontoala kota makassar.
Satu buah HP Samsung A7 warna hitam yang diamankan dari. Akbar di Jalan. Dg.tata 3 Kec. Tamalate Kota Makassar. Satu buah HP Iphone 5 warna putih yang diamankan dari Sdr.Taufik di Jalan. Pabaeng Baeng Kec. Tamalate Kota Makassar.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di Mako Polres Pelabuhan Makassar guna proses hukum lebih lanjut.(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: