Tagar #BMKG Masih Menduduki Urutan Pertama di Google Indonesia No ratings yet.

Beritaupdate.id, Nasional – Hasil pantauan Team IT Beritaupdate.id mengungkapkan bahwa sudah 2 hari ini tagar atau hastag BMKG masih merajai pencarian Google dan Media Sosial Indonesia. Ini dikarenakan banyaknya para warganet yang masih ingin mencari informasi seputar kondisi cuaca yang terjadi khususnya dikota mereka bermukim.

Tak bisa dipungkiri bahwa khusus dipenghujung tahun 2018 dimana kondisi cuaca ekstrem sudah mulai menerjang beberapa kota di Indonesia, dimana sebelumnya atau tepatnya beberapa bulan lalu informasi seputar Gempa Bumi juga sangat dicari oleh warganet.

Tingkat keakuratan informasi seputar iklim dan cuaca di Indonesia yang dapat dijadikan barometer mutlak adalah website resmi BMKG. Dimana pada website tersebut banyak informasi cuaca, gempa, iklim serta gaya medan magnet suatu wilayah bisa kita ketahui dengan pasti.

Setelah kabar Gempa, BMKG dibulan Desember ini lebih banyak menginformasikan soal Cuaca Ekstrem yang terjadi dibeberapa kota, seperti Gempa Lombok pagi ini (06/12/2018) Gempa Mamasa, Gempa Yogyakarta, Gempa Manado dan yang semalam terjadi adalah semalam terjadi (06/12/2018), Bogor diterjang Angin Putih Beliung.(*)

#Baca berita : Begini kondisi Bogor Setelah Dihajar Angin Puting Beliung

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: