Sembilan Tim Kring Mobile Polres Palopo menggelar Cipta Kondisi Di Dua Jalan Utama. No ratings yet.

Beritaupdate.Id Makassar – Polres Palopo dalam menciptakan situasi yang kondusif malam minggu di Kota Palopo, Operasi Cipta Kondisi Kring Mobile bagian Utara di Jalan Dr. Ratulangi Poros Palopo Masamba Km. 03 KelurahanKota Balandai Kecamatan Bara Kota Palopo yang dipimpin Kapolsek Telkuwanua Akp.Daud Sisang. SH, dengan Sasaran Kelompok Radikal atau Terorisme, Curas, Curat, Handak, Narkoba, Miras, Sajam atau Senpi, dan Kelengkapan Kendaraan.
Senin, 19 November 2018. Kota Makassar

Adapun Yang Terjaring Dari Hasil Operasi Cipta Kondisi
– Satu (1) orang pengendara SPM Yamaha Mio J di amankan Haedir, Umur (16) Tahun, Pekerjaan Pelajar SMK 3 Pelayaran Kota Palopo, Alamat Jalan. Nanakan Kelurahan. Lagaligo Kecamatan. Wara Kota Palopo karena ditemukan membawa sebilah Badik (Sajam) yang di selipkan di pinggang.
– Enam (6) Unit SPM
– Lima (5) Surat – Surat Kendaraan (STNK)
– Satu (1) Sajam (Badik)

Operasi Cipta Kondisi Kring Mobile bagian Selatan di Jalan. Jenderal. Sudirman depan Islamic Centre Kelurahan. Takkalala Kecamatan.
Warsel Kota Palopo yang di Pimpin Kapolsek Wara Akp Marthen Sipa dengan Sasaran Kelompok Radikal atau Terorisme, Curas, Curat, Handak, Narkoba, Miras, Sajam Juga Senpi, dan Kelengkapan Kendaraan,

Juga Dari Hasil Operasi Cipta Kondisi Di Dua Tempat
– Dua (2) Unit R2
– Dua (2) Lembar STNK
– Satu (1) Lembar SIM
Setelah selesai pelaku dan barang bukti hasil operasi Cipta Kondisi oleh 9 Tim Kring Mobile polres Palopo diamankan di Mako Polres Palopo guna tindak lanjut.

Laporan : Sahrul

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: