Satgas Raika Kota Makassar, Menyita Minol Di Toko Yabok Dan Kedai Kopi No ratings yet.

Beritaupdate.id Makassar – Patroli gabungan Satpol PP dan Satgas Raika Kota Makassar yang di backup TNI dan Polri. Pada Sabtu (19/06/2021).

” Kasatpol PP Kota Makassar Iman Hud S.IP., M.Si., kepada awak media mengatakan,” Kami sudah berusaha semaksimal mungkin siang malam melaksanakan Operasi gabungan dengan Satgas Raika yang di backup TNI Polri, bertindak secara adil dan tidak tebang pilih dalam memberikan sanksi dan penegakan prokes serta surat edaran Walikota Makassar tentang jam operasional pelaku usaha sampai pukul 22.00. Wita.

Menambahkan Kasatpol PP Kota Makassar Iman Hud, ini bahwa satgas Raika ini bukan hanya mensosialisasikan protokol kesehatan saja, namun juga melakukan operasi cipta kondisi untuk menjaga ketentraman, ketertiban kota dan pekat, sekaligus juga melakukan penindakan atas pelanggaran perda yang lain sudah jelas seperti yang tertuang dalam surat edaran.

Dalam oprasi yang masih banyak melanggar seperti di sekitar Jalan kakatua, cendrawasih di toko yabok, kami sita barangnya miras sebanyak 16 Dos, berlanjut ke Jalan malangkeri pool & kafe 5 Dos, jalan alauddin Saraba assip’pana, menyita kursi plastik sebanyak 40 buah. berlanjut Jalan pentiku warkop 148 Coffee, kursi di sita dan meja,

“Di tempat terpisah kami temui Irwan P, Kasie Linmas Satpol PP Kota Makassar, juga selaku koordinator satgas Raika. Kedai Kopi PLut pool & kafe, karna tak dapat memperlihatkan surat ijin mirasnya, terpaksa menyita minol sebanyak 23 dos, kami tetap memangil onernya, atau penanggungjawab menejer pengelola usaha, tegas” koordinator satgas Raika Irwan P,. Kami sudah memberikan edukasi, teguran, peringatan sampai penyitaan kursi dan meja bahkan sampai pada penutupan tempat usaha bagi pelaku usaha yang tetap melanggar.

Semua ini kami lakukan atas dasar kemanusiaan dan upaya memutus rantai penyebaran virus covid-19 di Kota Makassar.

Penulis : kiki

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *