Sat Reskrim Polres Palopo Razia Warung Ballo No ratings yet.

Beritaupdate.id, Palopo – Tim Sidik maupun Jatanras Sat Reskrim Polres Palopo lakukan Patroli Wilayah Hukum Polres Palopo, yang di pimpin oleh Ipda Majid, untuk menjaga dan antisipasi Tindak pidana serta pelanggaran Hukum lainnya. Pada hari selasa 20/11/2018.

Dalam Patroli Tim Sidik dan Jatanras Sat Reskrim Polres Palopo mendapat beberapa warung telah menjual minuman keras tradisional jenis BALLO
dan Lokasi yang dianggap rawan terjadinya hal tidak diinginkan, seperti di Jalan. Rusa dan Jalan. KH.Muh. Ahmad Razak Kota Palopo.

“Tim gabungan polres Palopo mendapatkan warga yang sedang menjual ballo, dan memberikan arahan kepada masyarakat yang berada ditempat warung tersebut, warga setempat yang kedapatan lagi menjual ballo akan di tindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku,

Kanit Reskrim Ipda Majid menghimbau untuk tidak berjualan lagi minuman tradisional jenis (Ballo) Lagi. Minuman ballo itu tersebut langsung di buang di warung (TKP). Dan para masyarakat di suruh membubarkan diri dari warung tersebut.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: