Sang Komedian Dunia Bob Einstein, aktor ‘Curb Your Enthusiasm’, Meninggal Dunia No ratings yet.

Beritaupdate.id, Internasional – Albert Brooks, saudara laki-laki Einstein, melalui akun Tweeternya menyampaikan  tentang meninggalnya Bob Einstein pada Rabu sore(02/01/2019) di usia 76 tahun , Albert Brooks menyebut saudara lelakinya sebagai “pria yang sangat lucu” yang akan “dirindukan selamanya.”

Stewart Robert “Bob” Einstein adalah seorang aktor Amerika, penulis komedi dan produser, yang terkenal karena menciptakan dan menampilkan karakter stuntman satir Super Dave Osborne. Einstein juga dikenal karena perannya sebagai Marty Funkhouser di Curb Your Enthusiasm dan Larry Middleman on Arrested Development.

Einstein meninggal di Indian Wells, California, setelah baru-baru ini didiagnosis menderita kanker, demikian yang dilansir deadline.com.

Aktor dan penulis memulai kariernya di “The Smothers Brothers Comedy Hour,” yang ia tulis dan tunjukkan berulang kali. Dia memenangkan Emmy untuk pekerjaannya pada tahun 1969. Emmy keduanya dimenangkan pada tahun 1976 untuk “Van Dyke and Company,” menurut IMDB. Einstein kemudian menciptakan “Super Dave,”

Seorang stuntman satir yang muncul di acara TV dan film TV. Sejak 2004, Einstein kembali berperan sebagai Marty Funkhouser di “Curb Your Enthusiasm,” sebuah acara HBO tentang komedian Larry David.(^)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: