Sabet Tiket Liga Eropa setelah As Roma, Dihajar 2-1 oleh Viktoria Plzen di Liga Champions No ratings yet.

Beritaupdate.id, Champions – Gol yang dicetak oleh pemain Pizen, Jan Kovanik pada menit ke 62 merobek gawang As Roma sebagai Gol Pertama yang dipersembahkan pada pertandingan ini. As Roma membalas dengan memasukkan 1 gol melalui tendangan kaki Cengiz Under pada menit ke-67. Hanya berselang 5 menit saja  Thomas Chory yang juga merupakan salah satu pemain andalan Pizen memasukkan 1 gol lagi, sehinggal score berubah menjadi 2-1 pada Partai pertama ini. Perandingan memang berlangsung cukup keras yang dilanjutkan pada babak ke-2 hingga akhir pertandingan plus 2 menit perpanjangan waktu hanya menghasilkan kartu merah oleh Pemain As Roma yang bernama Luca Pallegrini pada menit ke 91. Hinggal akhir babak pertandingan Scrore Pizen vs As Roma hanya menghasilkan 2-1

Kemenangan ini mengantarkan Viktoria finis di posisi ketiga Grup G dengan tujuh poin. Jumlah itu sama seperti CSKA Moskow yang menang 3-0 atas Real Madrid.

Viktoria ada di posisi yang lebih baik setelah unggul head to head dengan CSKA. Pada pertemuan pertama keduanya imbang 2-2 dan Viktoria menang 2-1 di pertemuan kedua. Roma dan Madrid tetap melaju ke babak 16 besar meski menelan kekalahan. Roma di posisi runner-up dengan sembilan poin dan Madrid menjadi juara grup dengan 12 poin.

Susunan Pemain:

Viktoria Plzen: Hruska; Havel, Hejda, Hubnik, Limbersky; Prochazka, Hrosovsky; Kopic (Petrzela 71), Cermak (Horava 81), Kovarik; Chory (Reznicek 87).

Roma: Mirante; Santon, Marcano, Manolas, Kolarov; Nzonzi (Luca Pellegrini 79), Cristante; Under, Pastore (Zaniolo 59), Kluivert; Schick.(8)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: