Rusdi Syafar Terkena Sambaran Petir Meninggal Di Tempat Kab. Gowa No ratings yet.

Beritaupdate.id, Gowa – Telah terjadi musibah terkena sambaran petir terhadap korban atasnama. Rusdi Syafar, S.Pd, Umur 25 Thn, bertempat di persawahan dusun Bontomatene desa Gentungang kec. Bajeng Barat kab. Gowa pekerjaan petani, alamat Dusun Tuwini. Sekitar pukul 17.00 wita terjadi mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP. Pada Hari Jumat 30/11/ 2018.

Korban sempat minta ijin kepada orang tuanya bernama. Syafaruddin, umur 45 tahun, untuk kesawah mengambil mesin air yang disimpan di persawahan miliknya,

“Setelah 1 jam lebih korban tidak kembali kerumah, akhirnya orang tua korban mencari kesawah dan menemukan korban sudah tergeletak disamping mesin air dan saat itu juga orang tua korban membawa korban ke puskesmas Gentungang namun dari pihak Puskesmas menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan oleh pihak Puskesmas Gentungang ditemukan luka terbakar pada bagian leher, dada dan perut korban.

Selanjutnya jenazah korban dibawa kerumah duka didusun Tuwini desa Gentungang kec. Bajeng Barat Kabupaten Gowa untuk disemayamkan.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: