Rika Verawati, Caleg Partai PKB Ternyata “Biasa Diluar” Bawa Sabu Dalam Mobil No ratings yet.

Beritaupdate.id, Cirebon – Kasus Narkoba yang saat ini sangat viral di media sosial, dimana pelakunya adalah Rika Verawati salah satu Caleg PKB No.Urut 9 kepergok membawa serbuk haram jenis sabu, Kamis (20/12/2018) oleh Reserse Narkoba Polres Cirebon. Saat tertangkap didalam mobil, Rika nampak pura-pura bego alias ingin mengecoh situasi agar petugas tidak mencurigainya. Namun petugas dengan sigap melakukan pemeriksaan secara mendetail disemua sela bagian tubuhnya termasuk isi mobil yang dikemudikan saat itu.

“Selain mengonsumsi sabu, dia diduga juga sebagai pengedar dan kurir sabu, Dari tangannya kami baru menyita sabu-sabu dengan berat kotor satu gram. Pengembangan kasus jaringannya masih kami selidiki. Kami sudah mengantongi beberapa nama jaringan ini” kata Kapolres Cirebon Kabupaten, Ajun Komisaris Besar Suhermanto

Ia menjelaskan, caleg dari Daerah Pemilihan III (Kecamatan Ciawigebang, Cidahu, Kalimanggis, Meleber, Lebakwangi dan Cipicung) Kuningan ini terjerat dalam Operasi Anti Narkotik Lodaya. Rika Verawati adalah satu dari 19 tersangka yang ditangkap dalam operasi tersebut.

“Kami sudah beberapa pekan mengintai gerak geriknya. Kini tinggal pengumpulan bukti dan tersangka lain dalam kelompok dia, namun belum memastikan apakah Rika Verawati terlibat jaringan lokal atau jaringan antar provinsi.” ujar Kapolres Cirebon. (*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: