Reuni Akbar Mujahid Aksi 212 Tetap Berjalan Sesuai Izin Rekomendasi Ini No ratings yet.

Beritaupdate.id, Jakarta – Sebagaimana yang diberitakan oleh beritaupdate.id kemarin, tentang Reuni Mujahid Aksi 212 yang direncanakan akan berlangsung pada 02 Desember 2018 pada pukul 03.00 -12.00 WIB. Reuni Aksi 212 ini sesuai dengan rencananya akan dihadiri oleh jutaan jamaah yang berasal dari berbagai wilayah diseluruh Indonesia.

Himbauan dan harapan menjadi “VIRAL” dan beredar dengan sangat cepat lewat jejaring Media Sosial, mulai dari Facebook hingga WhatsApp untuk datang menhadiri acara ini, karena dijamin akan aman serta telah mendapat izin resmi dari Kepolisian Republik Indonesia, dengan No : B/24482/XI/YAN.2.1/2018/Datro tertanggal 30 November 2018. Dimana pada Surat Izin tersebut disebutkan sebagai Penanggungjawan Kegiatan Reuni Mujahidin 212 adalah Sdr.Ust.Bernard Abdul Jabbar, M.Pd

klik disini untuk memperbesar foto

Namun Polda Metro Jaya dan segenap masyarakat tetap berharap agar kegiatan ini tetap berjalan lancar. Dan agar penyelenggara kegiatan tetap koordinasi dengan Karo Ops Polda Metro Jaya dan Kapolres Metro Jakarta Pusat.(*red.#beritaupdate.id)

 

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: