Presiden Jokowi Inginkan JK Tetap Dampingi” Bahkan Menyebut JK Serba Bisa. No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Ketokohan seorang Muhammad Jusuf Kalla (JK) yang berpenghasilan tinggi di bidang politik dan ekonomi yang menerima Presiden Jokowi yang juga sebagai Calon Presiden nomor urut. 1. Karena meminta orang nomor satu di republik ini meminta untuk tetap mendampingi dalam melaksanakan tugas-tugas negara kedepannya. Bahkan Presiden menyebut JK serba bisa.

Demikian menurut Presiden Jokowi untuk membangunkan media usai santap siang bersama di rumah pribadi JK di Jalan. Haji Bau No. 16, Makassar, Pada Hari Sabtu, 22/12/2018

“Dan saya juga tadi saya sampaikan mohon bantuan pak JK untuk terus bisa membantu, mendampingi saya nantinya. Karena kita tahu beliau (JK) sangat berpengalaman baik di bidang ekonomi maupun di bidang politik,” ujarnya.

Di mata Presiden Jokowi, selain sangat senior, JK juga memiliki pengalaman yang sangat panjang baik dibidang politik maupun di bidang ekonomi. Dan beliau juga saat ini sangat membantu saya dengan pak Ma’ruf Amin. Karena beliau adalah ketua dewan pengarah di tim kampanye nasional Jokowi-Ma’ruf.

“Bisa saja di dalam struktur bisa saja tak di dalam struktur. Dua-duanya bisa. Beliau itu dimanapun beliau itu serba bisa,” tuturnya. Sementara di tempat yang sama, Wapres JK menyatakan bahwa sepanjang untuk kemajuan negara, apapun harus kita dilakukan secara baik.

“Seperti saya pribadi apapun yang diharapkan tentu pasti saya akan penuhi untuk kemajuan bangsa dan negara ini,” terangnya. Soal masuk dalam struktur atau di luar, Wapres JK mengatakan tidak dalam struktur. “Pasti tidak. tdak ada soal,” ucapnya. Bagi JK, Jokowi merupakan pilihan yang terbaik diantara yang ada.

“Ya karena yang terbaik dari yang ada. pilihan terbaik kan. Kedua sudah menguasai masalah tidak perlu belajar lagi,” tandasnya.

Menurut JK, selain keberhasilan yang telah di raih selama 4 tahun dalam pemerintahan ini, Jokowi juga tidak oerlu belajar lagi dalam mengusai permasalahan bangsa. Dan JK menyakini pengalaman yang di dapat dalam mengelola pemerintahan selama ini dapat dijadikan pelajaran untuk mengelola 5 tahun kedepan. Ia memastikan akan lebih baik lagi.

“Perlu waktu yang singkat, perlu cepat. Perlu perlu belajar lagi kan apa saja sudah cukup. Yang kedua, kita lihat saat-saat selama lima tahun ini, kebersukses cukup baik. Dan kedepanya pasti belajar dari pemerintahan pasti presiden Pak Jokowi pasti akan bisa memperbaiki dan lebih baik lagi, “pungkasnya. (Husain Abdullah-Jubir Wapres RI(*).

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: