Polsekta Mamuju Apel Pagi Bersama Personelnya “Tema Bersama Polisi Sayang Anak Putra-Putri Tercinta”

Beritaupdate.id Mamuju – personel Polsekta Mamuju dalam rangka mewujudkan Polisi Sayang Anak Polsekta Mamuju dipimpin langsung Kapolsekta Mamuju AKP SUHARTONO, S.H., S.I.K. yang mengajak Putrinya Ayesha Hartono Melaksanakan Apel Pagi yang dihadiri para Perwira Polsekta Mamuju bersama Personel Polsekta Mamuju Bersama Putra-Putri Tercintanya. Rabu, (22/01/2020).

Apel Polisi sayang anak ini dilaksanakan dengan mengajak putra-putri buah hati personel Polsek Kota Mamuju ditengah-tengah kesibukan tugas di Kota Mamuju,

Ini bertujuan untuk menjaga keseimbangan antara karier dan keluarga serta mengenalkan dan menanamkan kecintaan anak-anak kepada profesi orang tuanya sebagai personel Polri sejak dini yang senantiasa harus mengabdikan diri kepada masyarakat disamping sisi pribadi sebagai orang tua mereka.

Semoga Allah Swt senantiasa memberikan kekuatan hati dan keteguhan iman agar seluruh personel Polsek Kota Mamuju dapat dengan ikhlas melaksanakan tugas negara sebagai insan Polri yang profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan tegas dan humanis serta tetap menjadi pribadi yang baik menjadi sosok orang tua yang menjadi pemimpin dan teladan yang baik dalam memimpin keluarga. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: