Polsek Parangloe Mendatangi Rumah Duka Almarhum Munawir Yang Tenggelam No ratings yet.

Beritaupdate.id Gowa – Taman wisata Alam Air terjun parang loe, Dusun pakko lompo Desa borisallo Kec. Parangloe kab. Gowa merenggut satu nyawa pada hari Minggu (26-09-2021).

Andi Maggala selaku lurah maccini parang mendatangi Warganya yang sedang berduka, yang dijalan kesatuan No. 79, sekalian menyaksikan oleh pihak kepolisan,

penyerahan surat penolakan otopsi dan surat pernyataan keberatan oleh keluarga, yang ikut serta oleh RT/03 Yusuf, dan Saudara kandung dari almarhum Munawir.

Kanit Ipda Kamaruddin polsek parangloe menjelaskan bahwa kami mengunjungi kerumah korban Tenggelam, di jalan Kesatuan Kel. Maccini parang, kec. Makassar, Pasca dilakukan komunikasi dengan pihak keluarga selanjutnya menerima kejadian sebagai kecelakaan murni dan menolak dilakukan otopsi lalu mendatangani surat penolakan.

Tambahan” Air terjun Parangloe merupakan air terjun yang juga oleh masyarakat setempat disebut dengan nama air terjun Bantimurung 2. Menurut beberapa wisatawan setempat, Parangloe ini dinyatakan sebagai air terjun yang paling indah. Sebab adanya struktur bebatuan yang tersusun rapi dan menjulang tinggi dan bertingkat.

Air terjun ini juga memiliki nuansa yang mistis serta kental dengan banyaknya pengunjung yang meninggal yang diakibatkan karena terjatuh dan terseret arus air. Di kawasan air terjun juga terpotret begitu alami karena belum banyak wisatawan yang tahu tempat ini.

Dari pihak keluarga korban atas nama Dg. Tuwo berterimakasih banyak kepada pihak kepolisian, yang sempat mendatangi rumah kami, menerima iklas atas kepergian almarhum Munawir,”ucapnya

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *