Polrestabes Makassar Melaksanakan Vaksinasi Malam, Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat No ratings yet.

Beritaupdate.id Makassar – Polrestabes Makassar melaksanakan vaksinasi malam, di berberapa wilayah yaitu : Jalan Vetran dan Aspol Perintis, terakhir di Jalan onta lama Lr. II. Pada hari Rabu (20/10/21).

Selaku Koordinator Vaksinasi Malam, AKP SULKARNAIN, SKM.M.ADM SDA., menjelaskan bahwa Kesuksesan yang di raih dalam Vaksinasi malam Polrestabes Makassar bekerjasama dengan Kapolsek Mamajang, Babinsa Ketua RT dan pengurus Mesjid Syuhada, ini mendapat apresiasi dari masyarakat dengan tercapainya vaksinasi malam melebihi target yang di rencanakan.

Hal tersebut merupakan hal terbaru dan kesuksesan dalam rangka peringatan HUT Sulsel ke 352 Sulsel, dan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam pemerataan vaksinasi dan meningkatkan herd imunity khususnya di Kota Makassar.

Selaku Koordinator Vaksinasi Malam, AKP SULKARNAIN, SKM.M.ADM SDA., Harapan 70 persen populasi warga Kota Makassar sudah bisa membentuk herd imunity atau kekebalan imunial.” ucap Sul.

Sulkarnain menbahkan bahwa Kami juga siapkan kendaraan ruang khusus hijab bagi wanita, wanita berhijab untuk tidak terlihat auratnya.” pungkasnya.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *