Polres Pelabuhan Bentuk Pengamanan Menyambut Imlek 2019 No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Polres pelabuhan Makassar melakukan apel pengamanan. Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2568. Kapolres pelabuhan Makassar akan membentuk pengamanan di beberapa klenteng yang ada di jalan. Sulawesi. pada hari senin 04/02/2019

Anggota yang diturungkan sebanyak 150 personil yang kita akan bagi di beberapa klenteng, 4 klenteng yang kita fokuskan, jadi satu klenteng personil kami siagakan sebanyak 20 orang yang berada di sepanjang jalan. Sulawesi.

Karna banyak masyarakat yang menyaksikan perangaan barongsai di Jalan. Sulawesi ini kita tahu aktivitas lalu lintas cukup padat, sehingga banyak ancaman gangguan Kamtibmas yang bisa terjadi pada saat Masyarakat tionghoa, melakukan ibadah.

juga kita akan melakukan penertiban atau kita akan lakukan langkah-langkah memperlancar arus lalu lintas di sekitar. Jalan Sulawesi. Kita juga jaga dengan anggota bersenjata.

Sterilisasi ini merupakan standar operasional prosedur sehingga masyarakat tionghoa bisa melaksanakan ibadah dengan tenang dan bebas dari ancaman yang tidak di inginkan. Kalau kita lihat jadwalnya mulai dari pagi sampai malam pukul 24.00 Mereka melaksanakan ibadah dan disitu juga kita akan melakukan pengamanan,” ucap kapolres AKBP Aris Bahtiar.(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: