Polres Gowa Sita Miras Jenis Ballo Sebanyak 2 Karung No ratings yet.

Beritaupdate.id, Gowa – Operasi yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Akp Maulud ini menyasar sejumlah toko kelontongan serta lokasi yang diduga memperjualbelikan miras botolan, miras tradisional jenis ballo, serta dugaan terjadinya transaksi Narkoba.

Sebanyak 63 liter miras jenis ballo berhasil disita Satuan Narkoba Polres Gowa saat menggelar Operasi Cipta Kondisi di Jalan Pallantikang Kelurahan Katangka Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, pada Rabu 28/11/2018 siang tadi.

“Operasi ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas wilayah agar tetap aman dan kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 mendatang,” terang Kasat Narkoba.

Sebanyak 2 karung ballo yang telah dikemas kedalam 42 botol air mineral berukuran 1500 Ml dengan total 63 liter yang diamankan dari HDR (44) warga Jalan Pallantikang tersebut.

” Tak hanya itu, kami juga berhasil mengamankan 1 karung kulit kayu yang digunakan sebagai ramuan untuk mencampurkannya ke miras jenis ballo tersebut,” tambah Maulud.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengatakan bahwa pihaknya sejak kemarin telah menggelar operasi cipta kondisi dalam rangka Harkamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 guna tetap aman dan kondusif.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: