PLN Wilayah Sulselrabar Tetap Sigap Kelistikan Menghadapi Natal dan Tahun Baru 2018 No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Musim hujan yang mulai merata di wilayah Makassar menjadi perhatian khusus PLN Wilayah Sulselrabar untuk tetap menjaga pelayanan pasokan listrik kepada masyarakat khususnya wilayah kerja PLN Wilayah Sulselrabar. Persiapan pendukung berupa personil, posko serta mobile trafo untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu pasokan kelistrikan pada masyarakat mejadi prioritas bulan ini guna menghadapi Natal dan Tahun Baru nanti.

“Kami tetap mempersiapkan peralatan pendukung, personil serta Posko setiap wilayah termasuk Mobile Trafo untuk menjaga pasokan listrik tetap baik kepada masyarakat. Dalam musim penghujan ini, beberapa personil sudah kami kerahkan untuk melakukan pemangkasan ranting-ranting pohon agar tidak mengganggu kabel jaringan listrik yang ada” ungkap Eko Prasongko selakuHumas PLN Wilayah Sulselrabar pada redaksi beritaupdate.id

Besar harapan kami semoga jelang Natal dan Tahun Baru tidak terjadi gangguan listrik yang berarti di Wilayah cakupan kerja PLN Sulselrabar. Masyarakat juga dihimbau agar menjaga sistem jaringan listrik internal dalam rumah utamanya penggunaan kabel serta sambungan yang baik, guna menghindari kosrleting listrik. Selain itu, tetap menggunakan energy listrik secara efisien. (*red_firhat)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: