Petugas PLN Rayon Karebosi Berulah lagi Mencabut Kilo Meter Warga Secara Paksa No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Sejumlah warga atau pelanggang mendatangi kantor Perusahaan Listrik Negara (PT. PLN) Rayon Karebosi di Jalan Ahmad Yani Makassar. Kamis (14/02) pagi.

Datang warga ini untuk mempertanyakan dan mengundang mengambil kilometer listrik di rumah mereka oleh petugas dari PLN Rayon Karebosi.

Seperti yang di ungkapkan oleh Hj. Bj (Inisial) warga jalan Karuwisi ini sesuai dengan yang diminta Kilometer Listrik di cabut, pada waktu rumah dalam keadaan kosong (Tidak ada orang).

Menurut Ia, seharusnya petugas PLN punya tatakrama tidak main ambil saja, tunggu dulu yang punya rumah, jangan se enaknya saja, kita ini manusia. Terangnya.

Hal yang sama juga di katakan oleh DN (Inisial) bahwa apa yang di lakukan oleh petugas dari PLN ini sudah tidak manusiawi dan semena – mena dalam
menjalankan tugas.

Sambungnya, seharusnya sejak awal PLN melakukan sosialisasi kepada warga agar ” Kami ” tahu tentang aturan-aturan yang di buat oleh PLN, sebab yang rugi adalah kami ” pelanggang PLN ” tandasnya dengan nada jengkel.

Saat hendak di konfirmasi mengenai keluhan warga tersebut, Sainul Saguni, selaku Manejer Rayon Karebosi, tidak berada di tempat.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: