Perwakilan Mahasiswa Papua Makassar Memohon Maaf Atas Isu Milad OPM Di Makassar No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Empat orang Perwakilan Mahasiswa Papua di kota Studi Makassar yang dipimpin oleh Sdr. Demis Tabuni Sore tadi menyambangi Mapolrestabes Makassar dalam rangka mengklarifikasi Isu yang berkembang di Kota Makassar. Pada Hari Rabu 28/11/2018.

Beredar kabar yang kini viral di media sosial terkait rencana akan adanya aksi memperingati Milad Organisasi Papua Merdeka (OPM) di Kota Makassar mendapat kecaman dan tanggapan dari sejumlah elemen masyarakat. Pada hari 27/11/2018 yang lalu. Berkaitan dengan rencana kegiatan Mahasiswa Papua pada 01 Desember mendatang.

Perwakilan Mahasiswa Papua di Makassar Menyambangi Polrestabes Makassar dalam rangka Klarifikasi Isu yang beredar di Kota Makassar. Bernama Demis Tabuni yang diwawancarai dilokasi menyampaikan pernyataan sikap yang mewakili Mahasiswa Papua di Kota Makassar.

“Pertama, Kami dari Forum Solidaritas Mahasiswa Peduli Rakyat Papua (FSMPRP) menyampaikan Permohonan Maaf Kepada semua Ormas dan Warga Masyrakat Kota Makassar berkaitan kabar yang beredar tentang Gerakan Mahasiswa Papua di Kota Makassar, Kami hanya akan melakukan *Ibadah dan Doa Bersama di Aula Asrama Mahasiswa Papua.

“Kami mengajak Semua Pihak untuk menjaga situasi Kota Makassar agar tetap aman dan Kondusif, intinya Kami Mahasiswa Papua itu Cinta Damai.

Demis menambahkan selain mengklarifikasi kabar tersebut kami datang kesini (Red : Polrestabes Makassar) juga untuk menyampaikan surat pemberitahuan rencana kegiatan Ibadah Doa bersama, sehingga besar harapan kami Aparat Kepolisian mau hadir untuk menjaga jalannya Ibadah kami di Asrama.

Diketahui, sebelumnya Puluhan orang dari berbagai Ormas datang mengruduk Asrama Mahasiswa Papua Cenderawasih IV Makassar karena beredar kabar akan adanya peringatan hari jadi Papua Merdeka yang jatuh pada 1 Desember 2018 mendatang.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: