Pertandingan Piala Dunia Antar Klub : Kashima vs Madrid dengan Score 1 – 3 No ratings yet.

Beritaupdate.id, Word Cup – Pertandingan Piala Dunia antar Klub yang berlangsung tadi Rabu 19/12/2018 di Stadion Syekh Sayed. Pertandingan antara Kashima vs Madrid hanya berakhir dengan Score 1 – 3 untuk kemenangan Real Madrid. 3 Gol dari Madrid semuanya diborong oleh Gareth Bale pada menit ke 43, 55 dan 57. Sementara Kashima hanya bisa mengimbangin pertandingan dengan memasukkan 1 Gol ke gawang Madrid melalui kaki Shoma Doi pada menit ke 78.

Menurut statistik Petandingan antar kedua kesebelasan ini pada Piala Dunia Antar Klub, memang Khasima harus mengakui kemenangan Real Madrid yang dalam pertandingan lebih mendominasi arena dengan mencatat 6 kali tendangan ke arah gawang, sementara Kashima hanya melakukan 4 kali tendangan kearah gawang.

Jalannya pertandingan lebih di dominasi oleh Madrid dengan presentase sekitar 67% sementara sisanya 33% hanya didominasi oleh Kashima. Dalam pertandingan Kashima vs Madrid juga terliat masing-masing kesebelasan mendapatkan 1 buah kartu kuning dari wasit pertandingan. Kashima membuat 13 kali pelanggaran, sementara madrid hanya melakukan 11 kali pelanggaran selama pertandingan.(*red_frt)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: