Personil Polsek Tinggimoncong Pasang Selembaran Kertas, Himbauan pemerintah Cegah Virus Covid-19, No ratings yet.

Beritaupdate.id Gowa – Mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Tinggimoncong personil polsek memasang selebaran himbauan pemerintah,Selasa (07/04/2020).

Pemasangan selembaran himbauan dalam pencegahan virus covid-19 di wilayah tinggimoncong terlihat saat personil polsek dengan berjalan kaki ke rumah penduduk,kedai atau kios,tempat ibadah dan pasar tradisional Malino.

Isi selebaran yang di tempel
Jaga diri dan keluarga anda dari covid 19 corona virus dengan cara
Jaga lingkungan agar tetap bersih dan terhindar dari kotoran atau sampah,cuci tangan yang bersih sebelum dan setelah aktifitas,selalu menggunakan masker,hindari kontak fisik secara langsung,jaga jarak minimal 1,5 meter,minum air mineral 8 gelas perhari,makan dengan gisi yang seimbang dan komsumsi vitamin,rajin berolahraga,berjemur dipagi hari dan istirahat secukupnya,bila merasa demam dan sesak segeralah periksakan diri anda ke puskesmas terdekat atau rumah sakit dan jangan lupa selalu berdoa.

Di tempat terpisah kapolsek Tinggimoncong IPTU Hasan Fadhlyh SH menambahkan pemasanangan selebaran himbauan pemerintah bertujuan untuk sementara tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak di tempat umum maupun di lingkungan sendiri,teta tenang dan tidak panik,tidak melakukan pembelian sembako secara berlebihan,tidak terpengaruh dan menyebarkan berita dengan sumber tidak jelas yang dapat meresahkan masyarakat dalam penaganan memutus mata rantai virus covid-19. (*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: