Rencana Penggusuran PK.5 Depan Kampus UNM Gunung Sari Makassar Nyaris Ricuh No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Team gabungan Dit Sabhara Polda Sulsel, Polrestabes Makassar dan Polsek Rappocini, yang di pimpin Kapolsek Rappocini  , tiba di lokasi TKP depan UNM jalan Andi pangeran pettarani Sekitar pukul 05.00 wita, Pada hari Jumat, 30/11/ 2018,

Melihat hal tersebut, PK 5 yang dibackup oleh gabungan Mahasiswa beberapa Kampus, dengan jumlah sekitar.150 orang di pimpin oleh Sdr. Firman (alumni Fak. Ekonomi UNM) secara spontan dengan menutup full Jalan A.P. Pettarani arah Alauddin-Plyover dengan menggunakan pipa PDAM

“perwakilan PK.5 dan Mahasiswa melakukan negoisasi dengan Kapolsek Rappocini, yang meminta agar pelaksanaan eksekusi dibatalkan karena belum menerima pemberitahuan, sedangkan Kapolsek Rappocini menyampaikan bahwa Polisi hanya membackup Satpol PP sehingga menghimbau agar PK.5/Mahasiswa membuka jalan agar masyarakat tidak terganggu.

Kapolsek Rappocini negosiasi dengan mahasiswa agar membubarkan diri dan tidak mengganggu pengguna jalan dan pipa PDAM yang melintang di badan jalan segera dibuka karna menganggu penguna jalan.

Selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali. Personil  dan gabungan polrestabes dan Polsek Rappocini masih stanby di depan rumah makan sari bundo Jalan Andi Pangeran Pettarani. (red. kr)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: