Penyebar Video Mesum via WhatsApp Story di Ringkus Polisi No ratings yet.

Beritaupdate.id, Mojokerto – Penyebar video Mesum via WhatsApp Story dengan durasi 29 dan 30 detik diringkus Polsek Mojokerjo. Pelaku yang bernama Fuad.N.A(20)  yang berasal Desa Belahantengah, Mojosari, Mojokerto, ini merekam adegan video mesum tersebut secara diam-diam di warkop (warung kopi) , dibalik lubang spanduk rusak yang tersulut api rokok.

Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno mengatakan, video mesum tersebut direkam tersangka di warkop milik Kasdi di kawasan wisata Trawas, Desa Sukosari, Kecamatan Trawas, Minggu (16/12). menurut Kapolsek Mojokerto, tersangka merekam 3 pasang sejoli yang melakukan adegan mesum ditempat tersebut.

 

Fuad yang bermaksud memberikan “pelajaran” buat pelaku video mesum karena merasa kesal pada walnya. Fuad mengungkapkan bahwa dia kesal karena melakukan perbuatan asusila di tempat umum yang menurutnya tidak pantas.

“Tersangka dengan sengaja merekam suatu perbuatan yang dilakukan dua orang remaja dan menyebar-luaskannya. Dia merekam dari balik lubang kecil itu. Posisi bilik tersangka berada di atas bilik pelaku mesum,” ujar Kapolsek Mojokerto. Atas perbuatannya, Fuad harus mendekam ditahanan untuk menunggu proses selanjutnya akibat melanggar UU Pornografi dengan sengaja menyebarkan video asusila(*src_dtk)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: