Pengusaha Migas Asal Sultra, Sambut Baik Pelaksanaan Munas Kadin Di Kendari, “Asalkan” No ratings yet.

Beritaupdate.id Kendari – Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang Indonesia (KADIN) yang rencana akan di gelar di Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara pada 30 Juni 2021 terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, terkhusus masyarakat Sultra itu sendiri.

Dukungan datang dari pelaku usaha yang bergerak di bidang Migas, DR. H Djunaedi yang juga salah satu tokoh masyarakat Sulawesi Tenggara mengaku senang dan menyambut baik jika Munas Kadin dilaksanakan di daerah bertajuk Bumi Anoa tersebut.

“Kita menyambut baik, dengan adanya pelaksanaan Munas Kadin di kota Kendari, tentu dapat menguntungkan masyarakat Sultra karena akan ada dampak perputaran ekonomi dalam meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Sultra,” ungkap Djunaedi di Kendari, Sabtu (19/06/2021).

Lulusan Doktor Ekonomi Manejemen Universitas Tun Abdul Razak Malaysia ini menilai, bahwa ini momen untuk dapat meningkatkan semangat masyarakat Sultra untuk bangkit dari dampak pandemi covid-19 selama ini, olehnya itu kita patut berbangga dan sukseskan bersama.

Ia menambahkan, perlu diketahui yang akan datang di Kendari nanti adalah pengusaha nasional, pemilik modal yang akan melihat peluang usaha dan investasi di Sulawesi Tenggara.

“Yang tidak kalah penting, pelaksanaan Munas Kadin tersebut harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan penanganan covid-19 secara ketat dan disiplin, itu yang lebih utama demi kesehatan dan keselamatan bersama,” tegas Pengusaha berdarah Bugis Makassar ini.

Penulis : Toyo

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *