Penganiayaan Audrey : Benarkan Sampai Merusak Alat Vitalnya ? No ratings yet.

Beritaupdate.id, Pontianak – Ketujuh terduga pelaku penganiayaan, Cc, De, LL, EC, TR, BN, dan DA masing-masing mengutarakan permohonan maafnya kepada korban penganiayaan, Audrey dan keluarga, termasuk para netizen. Dari 12 siswi SMA yang diduga melakukan penganiayaan terhadap siswi SMP, Audrey (AU), tujuh di antaranya meminta maaf dan melakukan klarifikasi di sela-sela pemeriksaan yang dilakukan Polresta Pontianak.

Salah satu terduga pelaku meminta maaf dan menyesal atas perbuatannya. “Saya minta maaf atas yang terjadi, tapi kami tidak mengeroyok, masalah menusuk alat vital Audrey tidak pernah saya menyolok alat vital Audrey. Tolong Netizen jangan menghakimi karena kami tidak melakukan hal seperti itu,” ungkap LL, sembari menangis di Polresta Pontianak, Rabu (10/4/2019).

Dia mengaku berkelahi dengan Audrey, namun sama sekali tidak pernah melakukan hal tidak senonoh seperti menyolok alat kelamin korban. “Tidak ada niat sama sekali, malah kami tahu dari netizen, sementara kami tidak pernah melakukan yang dituduhkan. Atas pemberitaan yang tidak benar di media sosial kami dibilang psikopat dan penjahat kelamin,” ujarnya.

Anggota KPPAD Kalbar, Alik Rosyid yang mendampingi ketujuh siswi mengatakan, akan terus mengawal kedua belas anak yang menjadi terduga pelaku. Pasalnya, mereka mengalami depresi atau mengalami tekanan mental.

“Kami sudah menyerahkan semua ke kepolisian dan kita menunggu hasilnya hingga kasus ini selesai, terutama lanjutan bagaimana anak-anak ini kita dampingi dan diberikan bantuan psikolog,” ujarnya. (*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: