Penemuan Mayat Seorang Wanita Paruh Baya, Di Jalan Bung Lorong 4, Kota Makassar No ratings yet.

Beritaupdate.id Makassar – Telah di temukan mayat di jalan bung lorong 04 Rw 01 Rt 04 berjenis kelamin perempuan bernama Hasna umur 60 tahun, Pekerjaan karyawan warung coto anging mammiri Wesabbe. Kec. Tamalanrea Kota. Makassar, Senin. (07/12/20).

Menurut keterangan Farida umur 30 tahun, menjelaskan pada saat pulang dari kerja kemudian duduk di depan kos merasakan ada bau yang tidak biasanya kemudian memdatangi rumah Rais Ketua Rt 04 dan melaporakn bahwa ada bau busuk dan menyengat tidak biasanya di kos kosan,

Sekitar Pukul 19.40 wita Pelda Alber TR, Babinsa Tamalanrea Jaya, dan Aiptu Syamsuddin, Binmas Tamalanrea.. indah, tiba di tkp kemudian membuka paksa pintu kamar korban bersama dengan ketua Rt, 04, bernama Rais, dan menemukan mayat dalam kamar.

Tim Inafis RS.Bhayangkara Sulsel sekitar Pukul 21.00 Wita, tiba di tkp, dan memasukan kedalam kantong jenasa, dan langsung membawa mayat, almarhumah Hasna menuju RS. Bhayangkara.

Kasus ini sementara dalam penanganan polsek Tamalanrea, setelah di konfirmasi kapolsek Kompol ARIS menyatakan kami masih mendalami penyebab meninggal almarhumah Hasna,” ucapnya

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *