Penembakan Anggota TNI di Depan Gereja Santa Maria, Jatinegara Jakarta No ratings yet.

Beritaupdate.id, Jakarta – Diduga terjadi penembakan terhadap seorang anggota TNI di Jalan Jatinegara Barat, Selasa (25/12) malam. Hingga berita ini diturunkan akses Jalan Jatinegara Barat arah Matraman, Jakarta Timur,  ditutup dan tidak dapat dilintasi oleh kendaraan umum.

Pelaku penembakan hingga kini masih misterius. Berdasrkan informasi, korban sedang mengendarai mobil Toyota Kijang warna hijau di kawasan Jatinegara, tepatnya di Gang Banten.

Hingga saat ini akses Jalan Jatinegara Barat arah Matraman ditutup, petugas kepolisian pun juga telah memasang garis polisi di radius 500 meter dari lokasi kejadian. Informasi yang didapat bahwa seorang anggota TNI tertembak saat berada di dalam mobil, dari penembakan tersebut didapat bahwa korban meninggal dunia.

Namun hingga saat ini belum diketahui jelas apakah korban merupakan anggota TNI atau bukan.

Pihak kepolisian maupun aparat TNI yang berada di lokasi juga terlihat berjaga-jaga di lokasi. Bahkan pihak kepolisian juga tengah melakukan olah TKP. Hingga kini warga maupun pengendara yang melintas pun dilarang mendekat dan kendaraan yang akan mengarah ke Matraman di alihkan ke Jatinegara Timur.(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: