Penculikan Bayi Berumur 11 Hari, kembali Terjadi di Kabupaten Bone No ratings yet.

Beritaupdate.id, Bone – Maraknya penculikan bayi di Indonesia menjadi perhatian khusus Pihak Kepolisian disemua wilayah hukum Indonesia. Kasus penculikan bayi kembali terjadi di wilayah Inungeng Lanceng Dusun Baringeng Desa Mattampa Bulu Kec. Lamuru Kabupaten Bone, pada hari Kamis 20/12/2018.

Kasus penculikan bayi ini dilaporkan orang tuanya ke Polsek setempat, dimana orang tua bayi korban bernama Brigpol. Rasyid (37) yang saat ini sebagai Anggota Brimob Bataliyon C Bone. Sementara Ibu sang bayi bernama Anugrah Nurtika (29) yang bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga.

Menurut keterangan saksi, diantaranya Haji Linda (45), Sinar Alam (48) dan Yusuf (35), dimana pada saat Bapak korban meninggalkan rumah menuju warung dan sementara Ibu korban meninggalkan sejenak Bayi laki- laki yang berumur 11 Hari di tempat tidur, berselang beberapa menit ia tidak mendapati bayinya terbaring di tempat tidur.

Menurut keterangan saksi, penculik, di perkirakan menggunakan Mobil Yaris warna Silver dengan Nomor Polisi DD 534 J, dengan ciri-ciri salah Pelaku berkelamin laki-laki dan 2 ( dua ) perempuan salah satu memakai Jilbab warna Ungu, baju biru dan celana biru

Dari laporan yang ada untuk tindak pidana ( Nomor Polisi : LP/22/ XII / 2018, Tanggal 20 Desember 2018 ), Pihak Kepolisian setempat sementara melakukana penyidikan dan memburu para pelaku yang dicurigai sesuai dengan keterangan saksi-saksi dan olah TKP langsung dilokasi.(red_ckr)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: