Pelantikan Bupati / Wakil Bupati Jeneponto dan Sidrap Terpilih Periode Tahun 2018-2023 No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Pada hari Senin tanggal 31 Desember 2018 pukul 09.00 WITA bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar Prov. Sulsel telah berlangsung acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati / Wakil Bupati Jeneponto dan Sidrap Terpilih periode 2018 – 2023 oleh Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr.

Dalam acara ini turur hadir beberapa Pejabat Teras Provinsi Selawesi Selatan dan Kota Makassar, antara lain : Andi Sudirman Sulaiman, ST (Wakil Gubernur Sulsel), Brigjen TNI. Budi Sulistijono (Kasdam XIV Hasanuddin), Brigjen Pol. Adnas (Wakapolda Sulsel), H. Moh. Roem, SH, M.Si (Ketua DPRD Prov. Sulsel), Kolonel Laut (KH). Drs.Fahyuddin M.Si (Asintel mewakili Komandan Lantamal VI Mks), Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si (Bupati Jeneponto) dan H. Paris Yasir, M.Si Bupati (Wakil Bupati Jeneponto), Ir. H. Dollah Mando (Bupati Sidrap) dan Ir. H. Mahmud Yusuf (Wakil Bupati Sidrap), Dr. H. Ashari Fakhsirie Radjamilo, M.Si (Pj. Sekretaris Prov. Sulsel), Ir. H. Ramdhan Pomanto (Walikota Makassar) dan para Anggota DPRD Prov.Sulsel, Anggota KPU dan DPRD kab.Jeneponto serta Tokoh Masyarakat dan Agama dengan jumlah tamu sekitar 500 orang.

Pada sambutannya Gubernur Sulawesi Selatan memberikan sambutan meriah dengan menyampaikan harapan dan selamat kepada Bupati/Wakil Bupati Terpilih yang telah dilantik hari ini,

“Demokrasi yang berkualitas dan lebih maju. Saya percaya kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah dilantik akan terus membangun kabupatennya kedepan”, ujar Gubernur Sulsel.

Pilkada telah berlalu mari kita sama – sama membangun dan sama – sama kembali bersatu untuk masa depan. Ada pekerjaan yang berat didepan kita, problem pembangunan yang ada di dearah kita harus bersinergi baik kabupaten / kota maupun Prov. Sulsel bahkan hingga ke Pusat. Kabupaten Sidrap adalah lumbung beras bagi Sulsel. Kedepannya kita akan membuat inovosi – inovasi yang lebih baik lagi.

Gubernur juga  mengapresiasi kepada Bupati Jenepoto yang sebelum dilantik telah melakukan survei – survei kepada daerah – daerah lain agar Kabupaten Jeneponto lebih maju lagi kedepanya. Kalau ada masalah di kabupaten / kota, silahkan melakukan koordinasi kepada saya dan Wakil Gubernur Sulsel.(*red_ckr)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: