Pelaku Curas Langsung Melukai Jari Tangan Korban No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Telah terjadi dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas). Sekitar pukul 00.10 wita, beralamat di Jalan. Andi Tonro memeriksa Kanal VII No. 37 kel. Jongaya, kec. Tamalate kota Makassar Pada hari Rabu 12/12/2018 dini hari.

Terhadap diri Korban bernama Mayang Sari, umur 25 thn. Berawal peristiwa korban dan kedua temannya bernama Nurlina Umur 27 thn, dan Fasrianti, Umur 26 thn. Kembali dari pantai losari, menuju rumah dan pada saat sudah berada di depan rumah (TKP) dan ingin membuka pintu pagar rumah, tiba-tiba3 orang berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Fino warna biru hitam (Nomor Polisi tidak diketahui), dan korban langsung mendekat.

Dan salah satu pelaku langsung mengayunkan sebilah parang dan seraya mengancam korban, kemudian pelaku menarik dompet korban yang dipegang oleh korban. saat dompet ditarik oleh pelaku, korban sempat terluka oleh parang korban yang mengakibatkan jari manis tangan korban mengalami luka robek. Selanjutnya korban berteriak begal, namun pelaku langsung kabur membawa dompet korban. Adapun isi dompet korban yakni uang tunai Rp. 50.000,- dan surat penting berupa STNK sementara, kartu ATM bank Mandiri, BCA, BNI.

Korban selanjutnya dibawa ke RS. Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis terdiri dari 6 jahitan pada jari tengah tangan korban kanan.

Sekitar pukul 00.45 wita, anggota jaga bersama led Pada IPDA BENNI mengecek rumah korban, dilepas dengan mengecek TKP

Untuk sementara korban belum melapor karena masih trauma dan takut juga ingin beristirahat, namun akan melaporkan peristiwa-peristiwa esok hari ke Polsek Tamalate Makassar.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: