Pegawai Staf dan Kepala Unit Pasar Dievaluasi, Tidak Capai Target Akan Dirumahkan No ratings yet.

Beritaupdate.id Makassar – Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Makassar Raya sudah dua hari ini melakulan kunjungan ke beberapa pasar unit dan sekaligus melakukan rapat evaluasi kinerja bagi para staf unit dan kolektor di sejumlah pasar.

Dalam rapat evaluasi tersebut, jajaran Direksi meminta kepada seluruh staf meningkatkan kinerjanya sesuai dengan kontrak kerja mereka.

Hal itu menjadi atensi dalam rapat evaluasi oleh Direksi Perumda Pasar Makassar Raya di Pasar Kampung Baru, Jalan Pattimura, Selasa (14/09/2021).

Saharuddin Ridwan menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 bukan menjadi penghalang. Pegawai mesti serius bekerja demi mencapai target perusahaan.

“Jadi kita kumpulkan mereka ini, mengingatkan untuk tetap meningkatkan kerja kerja mereka, apalagi para kepala pasar,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pihak menekankan kepada pegawai untuk selalu mematuhi aturan perusahaan. Termasuk berkerja dengan berpedoman pada pakta integritas yang sudah ditandatangani.

“Misalnya para kolektor di pasar. Kita harus tagih kerjanya sesuai perjanjian yang ditandatanganinya. Dirumahkan untuk sementara yang tidak mencapai target,” jelas Sahar.

Ketua Asosiasi Bank Sampah Indonesia (ASOBSI) ini juga mengatakan bahwa evaluasi akan dilakukan secara menyeluruh. Direksi bakal mengunjungi setiap pasar unit untuk memberikan pengarahan dan penilaian.

“Jadi kami akan keliling ke setiap pasar unit, ini hari kedua kami jalan. Besok itu rencana di Pasar Terong,” lanjut Sahar.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Pasar, Basdir, SE menyatakan tidak segan segan akan mengevaluasi pegawainya jika tidak menjalankan tugasnya dengan baik.

“Untuk itu, saya minta para pegawai untuk tidak malas-malasan bekerja di tengah kondisi pandemi ini. Kita harus tingkatkan pendapatan dan pelayanan, Kalau tidak, mohon maaf kami harus rumahkan dulu untuk sementara.” tutup Basdir. (*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *