Pegawai Basarnas Makassar Menyisihkan Pendapatannya, Membeli Baju Hazmat, Untuk Petugas Medis Rumah Sakit. No ratings yet.

Beritaupdate.id Makassar – Basarnas Makassar turut membantu pemerintah dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19 terutama di wilayah Makassar.

Melalui kegiatan ini, Mustari, Kepala Kantor Basarnas Makassar menjelaskan pegawai Basarnas Makassar menyisihkan sebagian pendapatannya untuk membeli baju hazmat bagi tenaga medis di Rumah Sakit.

“Jumlahnya tidak banyak memang, namun semoga baju hazmad ini dapat membantu tenaga medis, agar mereka dapat merasa aman saat bekerja menangani pasien Covid 19,” jelasnya.

Mustari mengatakan bahwa masih banyak tenaga medis yang kekurangan APD, namun harus tetap bekerja dengan resiko cukup tinggi. Dengan bantuan Apd ini semoga sedikit dapat membantu petugas medis di rumah sakit.

“RS Wahidin Sudirohusodo termasuk salah satu Rumah sakit rujukan untuk penanganan pasien Covid 19, karenanya tadi siang (Selasa,21 April 2020) kami langsung menyerahkan bantuan baju hazmad kepada tim medis tersebut,” ujar Mustari

Penyerahan baju hazmad ini diwakilkan oleh Perawat dan humas Basarnas Makassar, Muh. Asyikin dan Hamsidar, diterima langsung oleh Iwan, S. Kep.,Ns. M.Kep, Kepala IGD RS Wahidin Sudirohusodo. “Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan teman-teman di Basarnas, Setiap bantuan yang kami terima sekecil apapun itu pasti sangat berguna bagi kami, apalagi Alat Pelindung Diri pasti akan kami pakai” ucap iwan.(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: