Pedagang Pasar Pabaeng”Baeng Barat Mendatangi Kantor PD Pasar Makassar Raya No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Dengan adanya pedagang pasar pabaeng”baeng Barat menyerbu kantor PD Pasar Makassar untuk meminta keadilan karna adanya pembayaran yang tidak sesuai. Yang ada di Kel. Pabaeng”baeng Kec. Tamalate. pada hari Rabu 13/02/2019.

Kisruh penyesuian tarif yang di tekankan pada pedagang ini di tolak oleh pedagang pasar pabaeng”baeng Barat menyampaikan unek uneknya di hadapan Dirut PD Pasar Makassar Raya.

“Dirut PD Pasar ingin meninjo kembali pasar pabaeng”baeng barat ada masukan kepada pedangang yang menyampaikan tentang pembayaran yang tidak sesuai. Direksi PD Pasar Makassar Raya Syafrulla memaparkan” kami tidak memungut pajak yang ada. Seperti retribusi yang harus di bayar para pedagang, kepihak kolektor yang bertugas.

Biasa disapa Bang Roel menambahkan, Keamanan yang harusnya lebih ketak lagi dikarnakan adanya keluhan para pedagang dengan laporan pedagang pencurian yang terjadi.

Sejak hadirnya Syafrulla di Direksi PD Pasar dirinya akan bertekad akan merubah mulai dari lahan. parkir hingga penataan pasar khususnya di Pasar Pabaeng baeng barat, ucapnya

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: